Kapolres Inhil Mengahadiri Acara NPHD

Kapolres Inhil Mengahadiri Acara NPHD


Selasa 25 Juli 2017 16:45:35 WIB
Tbnews Polda Riau - Selasa (25/7/17) sekira pukul 14.00 WIB, di Aula Lantai 5 Kantor Bupati Indragiri Hilir, telah dilaksanakan Acara Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indragiri Hilir, tentang Pelaksanaan Dana Hibah Daerah Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Indragiri Hilir H.M. Wardan, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir diwakili Ketua Komisi IV Ustadz Sumardi, Kapolres Indragiri Hilir Dolifar Manurung, S.IK., Dandim 0314/Indragiri Hilir diwakili oleh Kapten Inf. S. Nababan., Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Ari Satio Randjoko, S.H, M.H., Ketua KPU Kabupaten Indragiri Hilir Suhardi., Kabag Ops Polres Indragiri Hilir KOMPOL Maison, S.H., Asisten 1 Bidang Pemerintahan H. Afrizal., Para Kepala SKPD, Camat, dan Pejabat terkait dan Para Komisioner KPU Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan bahwa Pemilu Kada adalah Pesta Demokrasi Rakyat. Pemilu Kada ini membutuhkan dana yang tidak sedikit. Pemerintah berkomitmen untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilu Kada ini dengan memberikan hibah kepada KPU, sesuai dengan peraturan yang berlaku. Pemkab. Indragiri Hilir menghibahkan dana sebanyak 45.77 M, yang dibagi dalam 2 Tahun Anggaran, yaitu sebanyak 12 M di Tahun 2017 dan sebanyak 35.77 M di Tahun 2018. Bupati berharap dengan adanya dana hibah ini, akan dapat membantu KPU dalam menyelenggarakan Pemilu Kada tersebut, mulai dari tahap persiapan, sampai tahap pelantikan bupati nantinya.

Acara penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah antara Pemkab. Indragiri Hilir dengan KPU Kab. Indragiri Hilir, selesai dilaksanakan pukul 15.00 WIB, dalam keadaan aman dan terkendali.
Scroll to top