Polres Rokan Hilir Laksanakan Pengajian Wirid Yasin

Polres Rokan Hilir Laksanakan Pengajian Wirid Yasin


Jumat 28 Juli 2017 11:03:09 WIB
tribratanewsriau.com. Binrohtal Polres Rokan Hilir melakukan pengajian wirid yassin di Mesjid Al Ikhlas Polres Rohil kemaren hari Kamis dimulai pukul. 20.00 Wib (27/7/2017). 

Hadir dalam acara ini adalah Kapolres Rokan hilir, AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia SIK, Para Kabag, Kasat, Perwira Polres Rohil dan Personil, Polri/Polwan Polres Rohil. Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surah Yassin oleh sdr M. Lubis, dilanjutkan dengan Doa oleh Ustad Hilman SPdi, dilanjutkan dengan tausyiah yang disampaikan oleh ustad Hilman dengan tema."Bagaimana cara memandikan jenazah".

sebagaimana kita ketahui bahwa memandikan jenazah adalah merupakan salah satu dari pelaksanaan fardhu kifayah, adapun sebagaimana kita ketahui yang wajib memandikan jenAzah yang paling utama adalah muhrimnya, seperti orang tua kita ataupun saudara kita.

Dalam tausyiahnya ustad Hilman merincikan bagaimana cara menyelenggarakan jenazah yang dituntun dalam agama Islam. Mulai dari kondisi jenazah hingga tahap akhir membawa ke liang lahatnya. Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan tata cara langsung memandikan jenazah, usai pelaksanaan dilanjutkan dengan tanya jawab, yang disampaikan oleh jemaah yang hadir. Giat berakhir pukul. 21.30 Wib, situasi berlangsung dengan khidmat.
Scroll to top