Kantongi Narkotika Warga Basilam Baru Dumai Diamankan Petugas

Kantongi Narkotika Warga Basilam Baru Dumai Diamankan Petugas


Sabtu 05 Agustus 2017 14:30:58 WIB
Tbnews Polda Riau - Polsek Sei Sembilan amankan pelaku yang diduga hendak melakukan transaksi narkotika, Jumat (4/8/17) sekira pukul 13.30 wib di TKP Jl. M. Sholeh Kelurahan Basilam Baru Kec Sembilan Kota Dumai.

Pelaku S (40) Als Sahar Bin Nain warga Jl. Syeh M. Zainuddin RT 003 Kel. Basilam Baru Kec. Sei Sembilan Kota Dumai .

Dari pelaku ditemukan barang bukti 12 paket kecil diduga Narkotika jenis sabu seharga Rp.200.000, 7 paket kecil di duga Narkotika jenis satu seharga Rp.150.000, 1 paket kecil di duga Narkotika jenis sabu seharga Rp.300.000, 1 unit Hp merk Nokia type 908 warna merah dan uang diduga hasil menjual Narkotika jenis satu sebanyak Rp.500.000.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo membenarkan penangkapan terhadap pelaku saat di konfirmasi tbnews.

Informasi yang diterima Tbnewsriau.com bahwa pada hari Jumat (4/8/17) pada pkl 12.00 wib Bhabinkamtibmas  mendapat info dari masyarakat Kel Tanjung Penyembal bahwa pelaku S sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya Bhabinkamtibmas berkoordinasi dengan piket reskrim dan melakukan penyelidikan.

Kemudian sekira pukul 13.30 Wib didapat informasi bahwa pelaku akan mengantarkan BB yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu ke Jl.M.Sholeh Rt.019 Kel. Basilam Baru Kec. Sei Sembilan. Kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku dan setelah dilakukan penggeledahan badan ditemukan satu bungkus rokok sempurna mild yang diselipkan di pinggang sebelah kiri yg didalamnya berisi diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 12 bungkus kecil plastik yang diduga Narkotika jenis sabu-sabu. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Sei Sembilang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
Scroll to top