Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Pelaku Narkoba

Sat Narkoba Polres Dumai Amankan Pelaku Narkoba


Jumat 25 Agustus 2017 09:23:52 WIBTbnews Polda Riau - Personil Sat Narkoba Polres Dumai berhasil mengamankan pelaku narkotika jenis sabu sabu. Pelaku J (33) warga  Jl.terikat Rt.08 kel.Teluk binjai kec.dumai timur-kota dumai diamankan petugas di Di dalam sebuah bengkel yg beralamat di jl.air bersih Kel.  Teluk binjai Kec. Dumai timur - Kota Dumai. Kamis (24/8) sekitar pukul 16.00 Wib.

Dari tangan pelaku, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1(satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu dengan berat kotor 0,18 gram,  1(satu) lembar potongan kertas timah rokok, 1(satu) helai celana jeans pendek merk V-10 warna biru muda dan Uang tunai Rp.150.000.

Penangkapan bermula ketika perugas  Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa Terlapor sedang berada di sebuah bengkel yg beralamat di jl.air bersih kel.teluk binjai kec.dumai timur kota dumai,dengan informasi yg telah didapatkan lalu tim langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap terlapor dan menemukan 1(satu) lembar potong kertas timah didalam nya berisikan 1(satu) paket kecil di duga narkotika jenis sabu-sabu di saku celana terlapor.

Dan kemudian terlapor dan barang bukti di amankan ke Polres Dumai untuk dilakukan pengembangan serta penyidikan lebih lanjut.
Scroll to top