Jelang HUT Lantas Ke-62, Sat Lantas Bakti Sosial Ke Tempat Ibadah

Jelang HUT Lantas Ke-62, Sat Lantas Bakti Sosial Ke Tempat Ibadah


Sabtu 09 September 2017 11:29:02 WIB
Tbnews Polda Riau - Berbagai kegiatan sosial dilakukan oleh jajaran Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru jelang HUT Lantas yang ke-62, salah satunya bakti sosial ke tempat ibadah seperti yang terlihat di Mesjid Al-Irsyad, Jalan Agus Salim, Sabtu (9/9).

Sebanyak 25 personil lalu lintas terlihat aktif bersama sama membersihkan pekarangan mesjid. Dengan membawa alat alat kebersihan para polantas ini mulai beraksi. Tidak hanya pekarangan luar saja namun kebersihan didalam mesjid juga tak luput dari mereka seperti mengepel lantai mesjid, membersihkan kaca mesjid, membersihkan karpet dan mimbar mesjid yang merupakan mesjid nomor dua di Kota Pekanbaru setelah mesjid raya.

Muhammad Yani, salah satu pengurus mesjid mengatakan pihaknya sangat berterima kasih sekali atas kerja bakti sosial yang dilakukan oleh aparat penegak hukum tersebut.

"kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Kapolresta, dan juga Kasat lantas atas perhatiannya kepada mesjid kita ini dalam rangka bakti sosialnya. Dan mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua", ucap Muhammad Yani.

Terpisah Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, mengatakan ada berbagai kegiatan sosial yang nantinya akan dilakukan oleh Sat Lantas jelang HUT Lantas.

"nanti juga rencananya akan kita isi dengan kegiatan sosial lainnya seperti donor darah, dan anjangsana ke panti asuhan", terang Rinaldo.
Scroll to top