Sat Lantas Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka HUT Lantas Ke 62

Sat Lantas Anjangsana Ke Panti Asuhan Dalam Rangka HUT Lantas Ke 62


Selasa 12 September 2017 17:34:52 WIB
Tb News Riau - Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru anjangsana ke dua panti asuhan. Selasa (12/9/2017).

Dalam kunjungan yang pertama Sat Lantas mengunjungi panti asuhan Bhakti Mufarridun, di Jalan Sudirman Gg Tawalib. Dalam kunjungan tersebut Sat Lantas Polresta Pekanbaru memberikan santunan berupa sembako kepada panti asuhan yang anak asuhnya berjumlah sekitar 20 orang tersebut.

Pimpinan pengurus yayasan, Syahril yang langsung menerima kunjungan mengaku kaget akan kedatangan dari Sat Lantas. "Sempat kaget, karena pagi pagi udah datang ke Panti", terang Syahril.

Syahril juga mengucapkan terima kasih kepada Sat Lantas yang telah memberikan bantuan kepada pihak panti asuhan. Bantuan tersebut akan digunakan untuk keperluan sehari hari dari panti asuhan.

Usai mengunjungi panti asuhan Bhakti Mufarridun, kunjungan kedua Sat Lantas mengunjungi panti asuhan Putri Aisyiyah di perumahan Sidomulyo Timur tepatnya di Jalan Merak.

Kunjungan kedua ke panti asuhan Sat Lantas langsung di sambut oleh Elfi, salah satu pengasuh panti asuhan. Kaur Bin Ops Sat Lantas Iptu Fandri, yang memimpin giat anjangsana langsung menyerahkan bantuan sembako kepada panti asuhan yang baru saja berdiri sejak tahun 2014 dan telah mengasuh 10 orang anak anak.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser mengatakan kegiatan anjangsana ke dua panti asuhan tersebut masih dalam rangka jelang HUT Lantas Ke-62 tanggal 22 September nanti.

"Bantuan yang kita serahkan berasal dari hasil sumbangsih sukarela para personil yang kita kumpulkan kemudian kita serahkan ke panti asuhan dalam bentuk sembako", terang Rinaldo.

Scroll to top