Polres Rokan Hilir Upacara Bulanan Dan Penyerahan Motor Dinas Bhabinkamtibmas

Polres Rokan Hilir Upacara Bulanan Dan Penyerahan Motor Dinas Bhabinkamtibmas


Senin 18 September 2017 08:59:21 WIB
tribratanewsriau.com. Polres Rohil melaksanakan kegiatan upacara bendera bulanan, setiap tanggal 17 dan sekaligus penyerahan Sembilan unit kendaraan dinas roda dua merk Kawasaki KLX untuk Bhabinkamtibmas polsek di jajaran Polres Rokan Hilir pagi tadi sekira pukul 07.00 wib (17/9/17). 

Bertindak sebagai Perwira upacara adalah Kasat Reskrim Polres Rokan Hilir, AKP Awaluddin Syam SIK, Komandan Upacara, Iptu D Raja Putra Napitupulu dan Inspektur upacara adalah Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis, SIK, MH. 

Hadir dalam upacara dan kegiatan penyerahan Sepeda Motor dinas untuk Bhabinkamtibmas ini adalah Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Setyawan SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Polres Rohil. Untuk peserta upacara personil gabungan Polres, para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Rohil dan Sat Polair Polres Rohil.

Dalam amanatnya Kapolres Rohil menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan dan loyalitas yang diberikan oleh seluruh personil Polres Rohil, selama kepemimpinannya selama menjadi  Kapolres Rohil. Selanjutnya Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH, berharap agar seluruh personil Polres Rohil nantinya juga dapat memberikan dukungan dan loyalitasnya kepada Kapolres  baru yang akan menggantikannya. Serahterima tugas dan tanggung jawab Kapolres Rohil yang akan di serahterimakan minggu depan.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Rohil, yang menerima kendaraan dinas roda dua Kawasaki KLX, agar kiranya dapat merawat kendaraan dinas tersebut dan menggunakan kendaraan tersebut untuk kepentingan dinas dengan demikian kegiatan sambang desa kepada warga masyarakat semakin mudah dan cepat. Ungkap Kapolres Rohil menutup amanatnya. 

Upacara dan penyerahan Kendaraan Dinas ini berakhir pukul. 08.00 wib. Kapolres Rohil AKBP Henry Posma Lubis SIK MH kemudian melihat dan memeriksa langsung kondisi kendaraan dinas Bhabinkamtibmas yang di damping oleh Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Setyawan SIK dan para Kabag, Kasat serta Kapolsek.
Scroll to top