Polda Riau Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Beberapa Pejabat Utama Polda Riau

Polda Riau Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Beberapa Pejabat Utama Polda Riau


Jumat 22 September 2017 09:22:15 WIB
tribratanewsriau.com. Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Nandang, MH melantik beberapa pejabat Utama Polda Riau dan jabatan Kapolres jajaran Polda Riau di gedung Bhayangkara Markas Komando Brimobda Riau jalan KH Ahmad Dahlan Kota Pekanbaru pagi ini (22/09/2017).

Adapun pejabat yang dilantik dan pejabat yang menyerahkan jabatan adalah Karo Ops Polda Riau, Kombes Pol Drs Abdul Hafidh Yuhas yang selanjutnya menjabat sebagai Kasubdit Bindalmas di Baharkam Polri. Kemudian Kombes Pol Drs Rachmat Widodo yang sebelumnya menjabat Sebagai Analis Kebijakan Madya di Lemdikpol ditunjuk menggantikan posisi Kombes Pol Yuhas sebagai Karo Ops Polda Riau. Selanjutnya Kombes Pol Pradah Pinunjul yang sebelumnya Kasat Brimob kini ditunjuk sebagai Dansat Bantek Pas Gegana Korbrimob Polri. Selanjutnya juga diserah terimakan empat pejabat baru sebagai Kapolres di lingkungan Polda Riau yakni jabatan Kapolres Kep Meranti dari AKBP Barliansyah diserahkan kepada AKBP La Ode Proyek, SH. Jabatan Kapolres Siak, diserahkan kepada AKBP Barliansyah, Jabatan Kapolres Dumai diserahkan kepada AKBP Restika Pardamean Nainggolan. Jabatan Kapolres Rohil diserahkan kepada AKBP Sigit Adiwuryanto.

Dalam amanatnya Kapolda Riau, Brigjen Pol Drs Nandang mengatakan bahwa rotasi jabatan ataupun mutasi adalah hal yang rutin dilakukan didalam organisasi mana saja. Oleh karena pelaksanaan mutasi adalah hal biasa.

Dalam amanatnya Kapolda juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat pejabat yang selama ini telah berandil besar dalam tugas tugas rutinnya di Polda Riau.

Dalam kesempatan terpisah Kapolda Riau dalam keterangannya kepada wartawan sesaat setelah upacara serah terima mengatakan bahwa Polri sebagai pelayan masyarakat akan tetap dengan twguh menjalankan tugas tugasnya sesuai perintah Undang Undang. Menyikap tentang maraknya penyelundupan di wilayah perairan Riau yang juga didalamnya terdapat penyelundupan Narkoba Kapolda akan tetap melakukan upaya preventif dengan pengaktifan patroli perairan dan upaya upaya penindakan lainnya sesuai perintah Undang Undang
Scroll to top