Kapolres Siak Bersama Insan Pers Tatap Muka Coffee Morning Dalam Menjalin Silaturahmi

Kapolres Siak Bersama Insan Pers Tatap Muka Coffee Morning Dalam Menjalin Silaturahmi


Rabu 04 Oktober 2017 10:45:14 WIB
Tbnews Polda Riau - Siak. Selasa (3/10) sekira pukul 08.30 wib, bertempat di Ruang Vid Con Polres Siak telah dilaksanakan Giat Coffee Morning Kapolres Siak Beserta PJU Polres Siak dan Para Kapolsek Jajaran Polres Siak dengan Insan Pers Mitra Polres Siak dari Media Cetak, TV, Radio, Maupun Media Online yang ada di Kab. Siak.

Adapun Tujuan Coffe Morning tersebut Dalam rangka membangun Silaturahmi Antara Polres Siak dan Media guna  membantu kelancaran tugas Polri dalam hal Publikasi dan pemberitaan dan Sejalan dengan kehadiran AKBP Barliansyah Sik selaku Kapolres Siak yang baru, Melalui Coffe Morning Kapolres Siak menyapa para awak media dan jajaran guna perkenalan diri baik secara pribadi maupun secara kedinasan Polres Siak.

Kapolres Siak juga berharap kepada rekan rekan awak media yang bertugas di wilkum Polres Siak, agar Silaturrahmi yang sudah terbangun harus tetap terjaga agar terbentuknya Sambiosis Matualisme yang menghasilkan hal yang positif baik buat Polri, rekan rekan dari media juga masyarakat, serta mampu menghasilkan karya kerja nyata untuk bangsa dan negara.
Scroll to top