Personil Polres Meranti Lakukan Tes Kesehatan Berkala

Personil Polres Meranti Lakukan Tes Kesehatan Berkala


Rabu 11 Oktober 2017 15:14:00 WIB
TBNewsriau.com. Rabu, (11/10/17) pagi. Bertempat di Halaman Mapolres Kepulauan Meranti Jalan Pembangunan I Kelurahan Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti telah berlangsung kegiatan Pemeriksaan Kesehatan Berkala Oleh Team Biddokes Polda Riau.

Adapun Team yang melakukan pemeriksaan yakni AKP dr. Ade Ringgo Afarel, Iptu Erdil Kamri AMK, IpdaSyafrizal SH, Pengatur Deni Faliandra S. Kep, terakhir drg. Willy Putra Satria.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan Setyawan SH MH, Para Kabag Polres Kepulauan Meranti, Para Kasat, Para Kapolsek, Para KBO, Kanit & Kasi, Para Perwira, Para Brigadir Polki dan Polwan Polres Kepulauan Meranti berjumlah 129 orang.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP LA Ode Proyek SH melalui Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dr. Wawan Setyawan SH MH, mengungkapkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui penyakit apa yang dimiliki oleh Personil Polri Polres Kepulauan Meranti.

Wawan menghimbau, dalam mengikuti tes Per Item jajaran personil dianjurkan untuk berpuasa sebelum pengambilan darah dan air kencing. Apabila ada Personil Polres Kepulauan Meranti yang sudah terlanjur sarapan / makan agar memberitahu pada waktu pengambilan darah.

“Diharapkan kepada Personil Polres Kepulauan Meranti agar mengikuti tes Per Item dengan serius dan tertib agar giat ini bisa berjalan dengan lancar,” harap Wawan dalam keterangan persnya. Rabu (11/10/17). (repro: tiraipesisir.com)
Scroll to top