Personil Polresta Pekanbaru dan Jajaran Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi

Personil Polresta Pekanbaru dan Jajaran Melaksanakan Kegiatan Strong Point Pagi


Rabu 18 Oktober 2017 11:39:58 WIB
Tribratanewsriau -  Personil Polresta Pekanbaru dan Jajaran Polsek melaksanakan giat Strong Point pagi, guna mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di Wilayah Polresta Pekanbaru, Rabu (07/08/2017).

Kegiatan strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan seperti di persimpangan, di tempat Sekolah, pasar dan jalur padat kendaraan Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Kegiatan strong point dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya sehingga arus lalulintas pun lancar, tertib dan kondusif.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.IK, S.H., M.H., melalui Kasubbag Humas Iptu Polius Hendriawan mengharapkan di Wilayah Kota Pekanbaru terciptanya Kamseltibcar lantas, sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas. Pihaknya menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada Polisi di sekelilingnya.

Kegiatan Strong Point upaya untuk menghadirkan aparat Kepolisian dimanapun, sehingga dapat memberikan rasa aman serta menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Polresta Pekanbaru tidak hanya menurunkan Polisi berseragam saja seperti Sat Lantas, Sabhara, dan Staf lainnya, namun petugas Kepolisian berseragam sipil juga ikut turun kejalan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Ratusan personil Kepolisian yang berjaga pagi hari tersebut saat aktivitas masyarakat sangat tinggi karena bertepatan dengan jam berangkat kerja dan anak-anak masuk Sekolah," tambah Iptu Polius.
Scroll to top