Kapolres Rohil Pimpim Pemadaman Titik Api Di Kecamatan Rimba

 Kapolres Rohil Pimpim Pemadaman Titik Api Di Kecamatan Rimba


Sabtu 21 Oktober 2017 22:42:07 WIB
Tbnews Polda Riau - Rohil. Sabtu (21-10-17) sekira pukul 09.30 wib telah dilakukan Pemadaman dan Pendinginan Karlahut di kecamatan Rimba Melintang, Kegiatan Pemadaman dan Pendinginan Karlahut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hilir beserta Kabag Ops Polres Rohil dan Kapolsek Rimba Melintang.

Personil Polres Rokan Hilir dan Polsek Rimba Melintang yang terlibat dalam kegiatan Pemadaman sebanyak 30 orang dibawah kendali KASIWAS Polres Rokan Hilir IPTU HENDRAYARDI.

Kegiatan Pemadaman pada hari ini menggunakan 1 buah mesin Pemadaman merk Mini TOATSHU milik PT RUJ. Selain Personil Polres Rokan Hilir dan Polsek Rimba Melintang kegiatan pemadaman juga dilakukan oleh 8 orang personil dari Koramil 05 Rimba Melintang dan Regu Pemadam Kebakaran (RPK) dari PT RUJ. Kegiatan Pemadaman juga dilakukan melalui udara dengan menggunakan 1 unit Helikopter milik PT RUJ. terang Kabag Ops.

Adapun kendala yang dihadapi oleh seluruh regu pemadam adalah sumber air yang kurang memadai.

Kegiatan Pemadaman untuk hari ini dihentikan sekira pukul 17.00 wib karena situasi yang sudah tidak memungkinkan yaitu kondisi angin yang semakin kencang serta persedian air yang semakin menipis dan kondisi asap yang semakin tebal.
Scroll to top