Kapolres Kampar dan Bupati Tandatangani MoU untuk Pembinaan Remaja Berprestasi

Kapolres Kampar dan Bupati Tandatangani MoU untuk Pembinaan Remaja Berprestasi


Selasa 31 Oktober 2017 13:53:38 WIB
TBN Polda Riau. di halaman Kantor Bupati Kampar dilaksanakan Penandatangan Nota Kesepakatan Bersama antara Polres Kampar dengan Pemerintah Kab. Kampar tentang Penelusuran dan Pembinaan Putra / Putri yang Berprestasi dalam rangka Penerimaan Calon Anggota Polri.Senen,(30/10/17).
Sebagaimana diberitakan oleh CeBernews[dot]com Penandatanganan MoU ini dilakukan oleh Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH bersama Bupati Kampar H. Azis Zaenal SH, MH, yang disaksikan Anggota Forkopimda Kampar, Para Pejabat dan ASN Jajaran Pemda Kampar, segenap personel TNI-Polri beserta pelajar dan mahasiswa yang baru saja mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 tingkat Kab. Kampar.
Sebelum penandatanganan MoU ini, Kapolres Kampar memberikan sambutannya yang menyampaikan bahwa tujuan diadakannya MoU ini adalah untuk memberikan kesempatan dan melakukan pembinaan bagi para pelajar berprestasi yang berminat menjadi anggota Polri. 
Dengan adanya pembinaan bagi para pelajar berprestasi ini nantinya, dapat membantu mereka untuk mengikuti seleksi rekrukmen Polri pada semua tingkatan baik untuk Akpol, Bintara maupun Tamtama Polri dengan hasil yang baik.
Untuk penilaian prestasi ini antara lain bidang akademik, olahraga maupun kemampuan lain yang dapat menunjang dalam karir maupun penugasan sebagai seorang anggota Polri.
Diharapkan mereka yang menjadi bibit unggul daerah ini dapat lolos mengikuti seleksi dan menjadi anggota Polri, sehingga dapat mengimplementasikan kearifan lokal sebagai bekal dalam bertugas menjaga dan memelihara kamtibmas, jelas Kapolres.
Setelah sambutan dari Kapolres Kampar ini dilanjutkan penandatanganan Nota Kesepakatan (MoU) antara Kapolres Kampar dengan Bupati Kampar dihadapan para undangan yang hadir.
Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.00 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.( repro: CeBernews[dot]com)
Scroll to top