Kapolres Siak Laksanakan Sertijab tujuh Perwira Baru

Kapolres Siak  Laksanakan Sertijab tujuh Perwira Baru


Selasa 31 Oktober 2017 14:40:21 WIB
tbn Polda Riau. Polres Siak melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) 7(Tujuh) Perwira di halaman Apel Polres Siak yang dipimpin oleh Kapolres Siak AKBP.Barliansyah. SIK , Selasa (31/10/2017).

Upacara Sertijab di Halaman Polres Siak di hadiri Kabag,Kasat,Kasi,Kapolsek jajaran Polres siak serta Gabungan anggota Polres dan Polsek Jajaran Polres Siak. rangkai kegiatan seperti penanggalan dan penyematan tanda jabatan,dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dengan di dampingi rohaniawan dan selanjutnya penandatanganan Fakta Integritas.

Adapun Tujuh pejabat yang diserahterimakan, berikut datanya: Kapolsek Minas Polres Siak Dari  Kompol P.Lukman Parluhutan,SH kepada Kompol R Ekson,SH,MH, Kapolsek Kandis Dari Kompol.Ernis Sitinjak. SH.SIK kepada Kompol Panangian. SH,Msi, Kapolsek Kerinci Kanan Dari AKP.Herman Pelani ,SH Kepada AKP.Yusirwan, Kasat Intelkam Dari AKP.Nusirwan Kepada AKP.Mhd.Daud.SH.Kasat Lantas Polres Siak dari AKP.Aninditha Rizal ,SIK kepada AKP.Refina.SIK, Kasat Sabhara dari AKP.Yusirwan kepada AKP.Indra Sakti. SH serta Kasat Narkoba Polres Siak dari AKP.Aden Bachtiar kepada AKP.HermanPelani,SH.

Dalam amanat nya Kapolres Siak menyampaikan kepada seluruh yang hadir bahwa mutasi adalah hal yg biasa di lingkungan Polri, dan mengucapkan kepada pejabat yang lama selamat dan sukses ditempat yang baru dan kepada pejabat yang baru selamat datang dan bergabung di Polres Siak serta  cepat menyesuaikan diri.

Dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut, yang berjalan dengan tertib,aman dan lancar , rangkaian kegiatan tersebut berakhir pada pukul 12.00 WIB.” pungkasnya. (repro: BerkasRiau[dot]com)
Scroll to top