Sijago Merah Lahap 4 Kios di Pulau Kijang Inhil

Sijago Merah Lahap 4 Kios di Pulau Kijang Inhil


Selasa 31 Oktober 2017 15:31:52 WIB
Tbnews Polda Riau - Inhil. Musibah kebakaran kembali terjadi di Inhil. 4 kios di Pulau Kijang ludes diamuk kobaran api. Diduga dipicu konsleting listrik.

Sebagaimana yang dikutip dari Riauterkini-RETEH-Empat unit kios ludes dilalap api dalam musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Masjid Pasar Baru Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Senin (30/10/17) sekira pukul 21.30 WIB. 

Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung SIK MSi melalui Kapolsek Reteh AKP Suharyono menuturkan bahwa kebakaran tersebut diketahui pertama sekali oleh seorang warga bernama Surya Indra (47) yang saat itu sedang duduk di kedai kopi depan TKP. 

Saksi melihat ada kobaran api dari dalam kios milik Rudi yang berfungsi sebagai gudang kopi. Spontan saksi berteriak untuk memberi tahu warga yang lain. 

"Api kemudian dengan cepat merambat ke arah dapur. Dikarenakan bangunan kios tersebut terbuat dari kayu, 4 unit kios hangus dilalap kobaran api," ungkap Kapolsek AKP Suharyono. 

Upaya pemadaman yang dilakukan oleh Personel Polsek Reteh, Koramil 07 Reteh, Damkar dan masyarakat berhasil memadamkan api sekira pukul 22.30 WIB. 

Adapun pemilik kios tersebut adalah Ambok Tuo Bin Panuk (67), tahun, pekerjaan Wiraswasta, Rudi (65) pekerjaan Wiraswasta, H Yarmen (58) pekerjaan Wiraswasta dan H Mansyur (48)pekerjaan Wiraswasta. 

Kebakaran ini tidak menimbulkan korban jiwa, tapi kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 400.000.000. Asal Api diduga dari hubungan arus pendek listrik dan saat ini masih dalam penyelidikan Polsek Reteh. (repro riauterkini)
Scroll to top