Kapolres Inhil Hadiri Pisah Sambut Komandan Distrik Militer 0314

Kapolres Inhil Hadiri Pisah Sambut Komandan Distrik Militer 0314


Kamis 09 November 2017 21:14:52 WIB
Tbnews Polda Riau - Kamis (9/11/2017) Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK.,MSI menghadiri acara Ramah Tamah dan Pisah Sambut Komandan Distrik Militer 0314 Indragiri Hilir dari Letnal Kolonel Infantri Jay Hadianto S.IP kepada Letnal Kolonel Infantri Andrian Siregar yang berlangsung pada pukul 09.30 wib di gedung Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Indragiri Hilir Drs. H.M. Wardan, MP, Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir H. Dani M. Nursalam, S.Pi, M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Tembilahan Arie Satio Rantjoko, SH, MH, Sekdakab Indragiri Hilir H. Said Syarifuddin, SE, MP, M.Sn, Wakapolres Indragiri Hilir KOMPOL Ari Kartika Bakti, S.IK, Kasdim 0314/Indragiri Hilir Mayor Inf. Suratno, Para Pejabat di lingkungan Pemkab Indragiri Hilir,  Para Perwira Polres Indragiri Hilir serta Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0314 Indragiri Hilir.

Dalam kesempatan ini, Dandim yang baru Letkol Inf. Andrian Siregar dan istri, memperkenalkan diri sebagai Pejabat baru di daerah ini. Dandim berharap bisa diterima dan dibantu dalam melaksanakan tugas di daerah ini. Sebelumnya, Letkol Andrian bertugas sebagai Dan Yon 121/Macan Kumbang Galang Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Letkol Inf. J. Hadiyanto, S.IP menyampaikan kata-kata perpisahan dan mohon pamit untuk melanjutkan tugas dan menempati jabatan sebagai Pabandya Binkar Spersad Mabesad.

Mewakili Forkompimda, Bupati Indragiri Hilir, mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf. Andrian Siregar dan selamat jalan kepada Letkol Inf. J. Hadiyanto.

Kegiatan ramah tamah dan pisah sambut Komandan Kodim 0314//Indragiri Hilir, selesai dilaksanakan pukul 10.30 wib.
Scroll to top