Peringati HUT KORPRI Ke-46, Polda Gelar Apel Bersama ASN Pemerintahan Provinsi Riau

Peringati HUT KORPRI Ke-46, Polda Gelar Apel Bersama ASN Pemerintahan Provinsi Riau


Rabu 29 November 2017 09:30:18 WIB
Tribratanewsriau - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia Ke-46 tahun 2017, Polda Riau gelar apel bersama Aparatur sipil negara pemerintahan provinsi Riau, Rabu (29/11).

Apel ini digelar di halaman Kantor Gubernur Riau, dengan mengusung tema "46 tahun Korpri kerja bersama setia sepanjang masa", Korpri siap bekerja bersama dengan segenap komponen bangsa guna menjaga stabilitas negara.

Dalam upacara tersebut turut hadir Kapolda Riau Irjen Pol Drs. Nandang MH, Ketua DPRP Riau Septina Primawati, Kajati Riau, Uung Abdul Syakur, Kepala BNN Provinsi, Brigjen Drs. M Wahyu Hidayat, serta Forkopimda Provinsi Riau lainnya.

Sekda Provinsi Riau, Ahmad Ijazi selaku inspektur upacara membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo selaku penasihat nasional Korpri.

Presiden memberikan apresiasi yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara dan kepada masyarakat.

Presiden mengatakan peringatan HUT Korpri ini harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, yang akan menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan negara lndonesia.

Selain itu Korpri diharapkan juga harus bisa menjadi penghubung antara masyarakat dengan pemerintah. Dengan cara terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Scroll to top