Wakapolda Riau Pimpin Upacara Serah Terima Dir Polair, Dir Lantas dan Kapolres Inhil Polda Riau

Wakapolda Riau Pimpin Upacara Serah Terima Dir Polair, Dir Lantas dan Kapolres Inhil Polda Riau


Kamis 30 November 2017 09:12:31 WIBTbnewsriau - Wakapolda Riau Brigjen Pol Ermi Widyatno pimpin langsung upacara serah terima Dir Polair, Dir Lantas dan Kapolres Inhil Polda Riau. Dalam acara serah terima ini juga dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Riau, seluruh Kapolres jajaran Polda Riau serta seluruh Kasat Lantas jajaran Polda Riau. Kamis (30/11) pagi.

Dalam arahannya Wakapolda Riau menyampaikan serah terima jabatan pejabat Polda riau yang kita laksanakan pagi ini, merupakan momentum penting sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan personil guna menjamin dinamikan manajerial serta penyiapan kader kepemimpinan Polri, dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para perwira Polri, untuk mengembangkan karit melalui bidang penugasan beragam.

Dilanjutkan Wakapolda Riau mutasi jabatan ini secara dasar dapat dimaknai sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karir, sedangkan sebagai organisasi harus dilihat sebagai sarana memelihara kontinuitas eksistensi organisasi dalam menghadapi dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks.

Wakapolda Riau pada kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polda Riau, dan semoga sukses ditempat dinas yang baru. Sedangkan kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang bergabung di Polda Riau. 

“Saya ucapkan selamat bergabung di Polda Riau. Saya harapkan kepaa pejabat yang baru agar bisa melanjutkan program - program yang telah dilaksanakan selama ini, serta lakukan terobodan yang jreatis guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat”, kata Wakapolda Riau.
Scroll to top