Kasat Binmas Polres Kampar Tak Peduli Pakaian Dinasnya Basah, Terus Membantu Evakuasi Korban Banjir

Kasat Binmas Polres Kampar  Tak Peduli Pakaian Dinasnya Basah, Terus Membantu Evakuasi Korban Banjir
Kasat Binmas Polres Kampar Membantu Warga Evakuasi Warga Yang Terkena Banjir

Selasa 16 Februari 2016 08:19:58 WIB
TBNewsriau - Polres Kampar Resor Kampar, Riau, beserta Polsek jajaran, mengerahkan segenap personel serta peralatan yang dimiliki untuk membantu warga yang terkena banjir. Bersama tim Dokkes Polda Riau juga telah dilakukan pelayanan dan pengobatan gratis di posko banjir Desa Rumbio beberapa hari lalu.

Selain itu, personel Polres Kampar serta anggota Bhayangkari Cabang Kampar juga menghimpun bantuan dari internalnya yang disalurkan langsung ke beberapa lokasi banjir di wilayah Kabupaten Kampar.

Dari sekian banyak upaya dan kegiatan yang telah dilakukan pihak Polres Kampar dan jajarannya terkait penanganan banjir ini, ada satu sosok personel Polri yang sempat mencuri perhatian warga masyarakat.

Beliau adalah Kasat Binmas Polres Kampar, Ajun Komisaris Polisi Reza Mahendra SIK. Sejak awal banjir melanda wilayah ini, pria lulusan Akpol tahun 2007 dan pernah bertugas di Bareskrim ini hampir setiap hari terlihat di lokasi banjir dan berbaur dengan warga masyarakat korban banjir.
 
Hal unik yang dilakukannya adalah AKP Reza dengan berpakaian dinas lengkap yang basah, tidak segan-segan masuk ke pemukiman warga yang terendam banjir. Selain membantu mengevakuasi warga, ia juga selalu mengingatkan masyarakat untuk waspada serta memberikan support agar warga tetapi semangat dan ceria walau sedang mendapat musibah banjir.


Scroll to top