Sungguh Biadab, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Telah Membusuk

Sungguh Biadab, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Telah Membusuk


Sabtu 16 Desember 2017 14:48:46 WIB
Tbnews Polda Riau - Sesosok mayat di temukan di pinggir Jl. Kembang Dusun Simpang Buluh Desa Teluk Merbau Kecamatan Gaung. Diketahui mayat tersebut merupakan bayi berjenis kelamin perempuan yang telah membusuk ditemukan pada hari Kamis (14/12) sekitar pukul 22.30 wib oleh warga.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK melalui Paur Humas Polres Inhil Iptu Heriman membenarkan penemuan mayat bayi perempuan tersebut.

Mayat bayi tersebut ditemukan oleh Kartinu dan Siti Nurasiyah pada hari Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 22.30 wib saat hendak pulang kerumahnya, tiba-tiba di perjalanan saksi melihat adanya bangkai yang diperkirakan bangkai seekor ayam namun karena penasaran saksi mendekati dan terkejut setelah mengetahui tumpukan tersebut merupakan mayat seorang bayi berjenis kelamin perempuan dengan kondisi telentang dan sudah berbau busuk dengan kedua tangan sudah tidak ada lagi, ucap Heriman.
                                            
Selanjutnya mayat bayi tersebut dilakukan visum oleh dokter dan diketahui bahwa mayat bayi tersebut diperkirakan berumur 5 hari dan langsung menyerahkan mayat bayi tersebut kepada sekdes Desa Teluk Merbau untuk dikebumikan dengan layak. Pihak Kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku pembuangan dan pebelantaran bayi tersebut. terang Heriman.
Scroll to top