Polres Kuansing Giatkan Terus Razia Dompeng

Polres Kuansing Giatkan Terus Razia Dompeng


Senin 18 Desember 2017 14:56:24 WIB
Tbnews Polda Riau - Polres Kuansing terus gencar melakukan razia penambangan liar melalui razia dompeng yang dilakukan oleh Satuan Sabhara bersama dengan Polsek Kuantan Tengan pada hari Senin (18/12) pada pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut dipimpin tiga orang perwira dengan 13 personil gabungan Polres dengan Polsek.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo melalui Kasubbag Humas Polres Kuansing AKP G. Lumban Toruan menjelaskan bahwa pada Senin pagi sekira pukul 10.00 wib telah dilakukan razia dompeng gabungan Polres bersama dengan Polsek Kuantan Tengah, Sesampai di tkp menemukan 8 unit mesin ponton yang sedang berkerja kemudian 5 orang personil sabhara melakukan pengejaran kearah mesin tersebut dari delapan unit hanya satu unit yang berhasil ditangkap personil sat sabhara dengan cara berenang. Ucap Lumban

Selain satu unit yang berhasil diamankan ditemukan juga kendaraan yang diduga milik para penambang liar sebanyak 6 unit yang telah melarikan diri dengan cara berenang membawa mesin ponton, untuk barang bukti yang ditemukan di tkp telah dibawa ke Polres Kuansing. terang Lumban.

Kronologis pelaksanaan :
Pada hari senin tanggal 18 desember 2017 sekita pukul 10. 00 wib. anggota sabara melucur kepolsek kuantan tengah untuk membek up kegiatan polsek kuantan tengah dan setelah sampai di polsek kuantan tengah anggota sat sabara diterima oleh kapolsek kuantan tengah dan setelah itu 11 personil sabhara dan ditambah 2 orang dari polsek kuantan tengah menuju TKP lokasi tambang emas di desa sitorajo kari kec. kuantan tengah. 
Scroll to top