Pemilik Kedai Kopi Ditemukan Gantung Diri di Atap Ruko

Pemilik Kedai Kopi Ditemukan Gantung Diri di Atap Ruko


Kamis 18 Februari 2016 11:46:39 WIB
TBNewsriau - Seorang mayat ditemukan warga tergantung diatas atap ruko . Mayat tersebut merupakan pemilik warung kopi di Jalan Satria, RT 3/RW 21, Rejosari, Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru-Riau, .Kamis (18/2/2016) pagi, sekitar pukul 09.30 WIB.

Pria yang belakangan diketahui bernama Adian (68) tersebut ditemukan pertama kali oleh tetangganya bernama Dwi (33). Pagi itu Dwi bermaksud ingin mengambil daun jeruk di lantai atas ruko miliknya, yang berada persis disebelah ruko almarhum Adian.

Ketika itu, Dwi dikagetkan dengan sesosok orang tergantung di atas. "Saya nampak sekilas ada kepala tergantung, saya panggil-panggil tak menyahut. Saya intip memang kakinya sudah tergantung," ujar Dwi.
 
"Kurang jelas, tapi kayaknya dia gantung diri dengan mengaitkan kabel listrik ke titian atap tangga akses keluar di lantai atas. Kan jauh juga posisi mata saya melihat. Makanya saya langsung kabari tetangga dan RT, yang dilanjutkan ke polisi," kata Dwi.

Menurut Dwi, Adian selama beberapa hari ini hidup sendiri, karena istrinya sedang pulang kampung. "Kalau tak salah istrinya mudik, nggak tau kemana. Dia sehar-hari jualan sarapan pagi kayak kopi. Kalau hal aneh nggak ada, dia biasa aja," ungkap Dwi menceritakan.

Tim Identivikasi Polresta Pekanbaru sudah mengevakuasi jasad Adian. Menurut kabar, Adian dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Polisi juga memasang Police Line dan melakukan olah tempat kejadian (Olah TKP).

Scroll to top