Ditusuk dan Wajah Ditutup Bantal, Janda Tewas Dibunuh Di rumbai

Ditusuk dan Wajah Ditutup Bantal, Janda Tewas Dibunuh Di rumbai


Jumat 19 Februari 2016 09:11:18 WIB
TBnewsriau - Warga Jalan Raja Panjang, RT02/RW 03, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, digemparkan dengan temuan mayat Rohani Boru Sibarani (46), Kamis (18/02/16) malam tadi. Janda satu anak tersebut ditemukan tak bernyawa dalam posisi telentang dengan wajah tertutup bantal di atas kasur di dalam kamar rumahnya sendiri. Diduga korban tewas karena dibunuh, apalagi ditemukan sejumlah luka akibat benda tajam dan tumpul pada jasad yang bersangkutan.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena dibunuh. Apalagi ditemukan pula 7 bekas luka pada jenazah. Pada bagian kening dan kepala korban juga berdarah akibat benturan benda tumpul," ujar Kapolsek Rumbai Pesisir.

kematian korban tersebut pertama kali diketahui oleh M Rusli, saksi mata yang merupakan tetangga korban. Malam itu Rusli yang baru saja pulang bekerja merasa ada yang aneh karena melihat rumah tetangganya gelap gulita tidak seperti hari biasanya. Penasaran dengan keadaan gelap di rumah korban tersebut, ia pun bergegas memeriksanya.

"Setelah diperiksa, saksi melihat pula pintu dapur rumah korban telah terbuka. Karena tak berani masuk ke dalam rumah itu sendiri, saksi lalu menelpon temannya, Ardi. Mereka kemudian masuk ke rumah korban. Ketika mencari ke dalam kamar, saksi pun kaget karena menemukan korban ternyata sudah meninggal dunia. Posisinya telentang di atas kasur dengan wajah tertutup bantal dan kepala berdarah.

korban tinggal di rumahnya tersebut hanya berdua bersama anak perempuannya. Namun saat korban ditemukan tewas, anaknya sedang tak berada di rumah karena masih bekerja.

"Suami korban sudah meninggal dunia tahun lalu. Korban tinggal di rumahnya hanya berdua sama anaknya. Kita masih selidiki kejadian ini.

Scroll to top