Dua Warga Bangko Rohil Disergap Tim Opsnal Polsek Bangko,Memiliki Sabu Dan Satu DPO

Dua Warga Bangko Rohil Disergap Tim Opsnal Polsek Bangko,Memiliki Sabu Dan Satu DPO
Tim Opsnal Polsek Bangko memburu tersangka narkoba jenis sabu. Sementara dua rekannya berhasil dirangkap.


Senin 22 Februari 2016 09:43:05 WIB
TBnewsriau - Dua warga Kecamatan Bangko Rohil ,Mereka memiliki narkoba jenis sabu. Sedangkan satu lagi masih DPO.

Kapolsek Bangko melalui Kasubag Humas Polres Rohil, Jum’at (19/2/16) menjelaskan, kesadaran masyarakat akan bahaya penyalahgunaan narkoba mulai timbul dan memberikan informasi kepada Tim Opsnal Polsek Bangko.

Atas informasi tersebut Tim Opsnal Polsek Bangko selanjutnya melakukan pengintaian di TKP yang berada di Kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Rabu (17/2/16) pukul 17.00 WIB, dari pelaku Tim Opsnal Polsek Bangko menyita barang bukti berupa, satu bungkus plastik bening kecil berisikan sabu dan satu unit HP merk Mito warna putih.

Pelaku yang pertama ditangkap, UJ als J (30) warga dan dari kantong celana pelaku ditemukan satu paket kecil yang dibungkus dalam pelastik kecil bening berisikan sabu.

Selanjutya dilakukan pengembangan, dari informasi UJ als J bahwa barang tersebut didapatnya dari temannya yang bernama RJ (32). Kemudian Tim Opsnal Polsek Bangko berhasil menangkap pelaku RJ di Kelurahan Bagan Hulu.

Untuk saat ini kedua pelaku telah ditahan di RTP Polsek Bangko dan dari pengembangan hasil penyelidikan, pelaku RJ mengaku bahwa sabu tersebut dia peroleh dari KL (DPO) yang saat ini dalam pencarian Tim Opsnal Polsek Bangko.

Scroll to top