Polsek Mandau Amankan Pelaku Curanmor Di Masjid

Polsek Mandau Amankan Pelaku Curanmor Di Masjid
Pelaku curanmor yang diamankan oleh Polsek Mandau

Senin 22 Februari 2016 12:31:57 WIB
TBnewsriau - Polsek Mandau mengamankan pelaku pencurian kendadraan bermotor (curanmor). Aksi pencurian tersebut terjadi di parkiran Masjid Al-Ikhsan Mandau Minggu (21/2/2016) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula pada saat pemilik kendaraan Asrul Sani (23) dan jamaah masjid sedang melaksanakan Salat Isya. Melihat situasi aman, pelaku yang berinisial MD (34) beraksi dan langsung mengambil salah satu sepeda motor di parkiran, namun saat pelaku melakukan aksinya , pelaku mengalami kesulitan menghidupkan kendaraan pemilik yang kebetulan selesai salat langsung mengejar pelaku.
 
Kapolres Bengkalis AKBP Aloysius Supriyadi mengatakan kejadian tersebut ketika pelapor Asnuri (korban) sedang melaksanakan ibadah Salat Isya di Masjid Al- Ikhlas.

''Mendengar bunyi hentakan suara engkol sepeda motor, korban langsung menuju pintu keluar masjid dan melihat pelaku sedang mendorong sepeda motor milik pelapor,'' kata Kapolres bengkalis, Senin (22/2/2015).
 
Melihat hal hal tersebut, korban mengejar terlapor sambil berteriak maling, lalu pelapor memukul terlapor akan tetapi terlapor mengelak dan lari melompat ke semak belukar yang berada di samping masjid.
''Pelaku akhirnya berhasil diamankan warga sekitar dan dibawa ke Polsek Mandau. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mandau,'' tutup Kapolres Bengkalis.

Scroll to top