Ditpolair Polda Riau Melaksanakan Program Quick Win Di Wilayah Pesisir Sungai Siak, Pekanbaru

Ditpolair Polda Riau Melaksanakan Program Quick Win Di Wilayah Pesisir Sungai Siak, Pekanbaru


Rabu 24 Januari 2018 17:38:03 WIB
Tbnews Polda Riau - Pada hari Rabu tanggal 24 januari 2018 Ditpolair polda riau melaksanakan program Quick Wins giat 1 "penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti pancasila" yang dipimpin Dirpolair polda Riau diwakili oleh kasatrolda Ditpolair polda riau akbp Julian Iskandar,  SH, M.H. 

Kegiatan dilaksanakan di wilayah pesisir sungai siak Pekanbaru tepatnya di Kelurahan Meranti Pandak, kec Rumbai Pesisir,  pekanbaru. Pemilihan kelurahan meranti pandak sebagai lokasi kegiatan adalah kerena meranti pandak merupakan salah satu wilayah pesisir kota pekanbaru dimana merupakan daerah yang perlu mendapat pengawasan khusus agar faham faham radikal tidak mempengaruhi masyarakat yang berimbas kepada kamtibmas di wilayah pesisir. 

Pada kesempatan ini kasatrolda ditpolair polda riau menyampaikan kepada masyarakat pesisir kelurahan meranti pandak pekanbaru agar lebih peka terhadap lingkungan sekitar dan apabila nanti menemukan kegiatan dimasyarakat yang mencurigakan agar menghubungi pihak RT / RW maupun bhabinkamtibmas setampat untuk di tindak lanjuti. Disamping itu diharapkan kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang aliran - aliran yang menyimpang dari ajaran agama dan lebih mendekatkan diri kepada tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian pada kesempatan ini ditpolair polda riau juga membagikan sarana kontak kepada masyarakat Kel Meranti Pandak,  Pekanbaru,  berupa : 40paket sembako,  40 lmbr teks pancasila,  40 buah life jacket dan 20 lembar bendera merah putih yang serahkan kepada perwakilan masyarakat Kelurahan Meranti Pandak,  Pekanbaru.
Scroll to top