Meski berkabut asap personil polsek tualang tetap melakukan patoli jalan kaki

Meski berkabut asap personil polsek tualang tetap melakukan patoli jalan kaki
anggota Polsek sedang melaksanakan patroli jalan kaki ke pasar - pasar

Senin 07 September 2015 08:16:05 WIB
Siak - Ramainya aktivitas masyarakat di akhir pekan tidak membuat personil polsek tualang bermalasan meski udara yang tidak baik dalam keadaan asap yang sedikit mengganggu pernapasanya tidak membuat personil polsek tualang berdiam diri saja di kantor. Guna menciptakan kamtibmas yang aman di tengah-tengah masyarakat.
 
Tampak jelas dua orang personil polsek tualang sedang melakukan patroli jalan kaki ditengah keramaian masyarakat di dalam pasar yang sedang ramai para pembeli. Kapolres Siak AKBP Ino Harianto melalui Kapolsek Tualang Kompol Achmad Gusti SIk dikonfirmasi bahwa Hal ini rutin dilakukan dan sudah menjadi kewajiban untuk melaksanakan patroli jalan kaki yang gunanya untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang sedang beraktifitas didalam pasar.

Bukan hanya patroli jalan kaki yang dilaksanakan tetapi kegiatan pengaturannya juga oleh unit lantas tetap dilakukan guna mengantisipasi kemacetan di jalan. Ujar Kapolsek. Tidak hanya itu di tambahkan lagi oleh kapolsek tualang agar masyarakat tetap berhati-hati. Imbuh kapolsek.

Scroll to top