Kendalikan situasi, Polda riau gelar Rapat koordinasi

Kendalikan situasi, Polda riau gelar Rapat koordinasi


Selasa 23 Februari 2016 08:55:35 WIB
Menyikapi kondisi keamanan dan tugas utama Polri pada masyarakat, Polri lakukan rapat koordinasi sejajaran Polda Riau kemaren yang bertempat di Ruang Tri Brata Polda Riau, Senin tanggal 22 Februari 2016 pukul 14.00 wib s/d 18.00 wib. Rapat ini dipimpin oleh Wakapolda Riau, Kombespol Drs Joko Hartanto. Turut dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol Drs Edi Setio Budi Santoso serta pejabat teras Polda Riau lainnya. Rapat juga dihadiri oleh Kapolres sejajaran Polda Riau dengan tekhnologi Videoconference dari polres masing masing.

Dalam rapat tersebut akan dicanangkan bahwa Polri Daerah Riau akan melaksanakan tiga Operasi sekaligus yakni: Operasi Bina Karuna Siak, yang akan menangani soal Karhutla (Kebakaran Lahan dan Hutan), Operasi Bina Kusuma Siak yang akan menangani soal premanisme dan Kejahatan jalanan dan Operasi Simpatik yang menangani Kamtibcarlantas.

Rapat dilanjutkan dengan pembahasan P2K atau Program Prioritas Kapolri. Termasuk tentang pembuatan kanal blocking di wilayah hutan gambut yang rawan kebakaran dimusim kemarau di Polres sejajaran Polda Riau. Diharapkan dengan adanya kanal-kanal penampung air yang telah dipersiapkan akan sangat membantu penyerapan air untuk pencegahan kebakaran hutan dimusim kemarau yang akan datang.
Scroll to top