Kasat Narkoba Sematkan PIN BERKESAN kepada Pimp Ponpes beserta para Ustad/Ustajah dan perwakilan San
Kasat Narkoba Polres Kuansing Berikan Penyuluhan Di Ponpes Syafa'atul Rasul

Kasat Narkoba Polres Kuansing Berikan Penyuluhan Di Ponpes Syafa'atul Rasul


Senin 05 Februari 2018 13:32:35 WIB
Tbnews Polda Riau - Dalam rangka memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan  narkoba kepada para pelajar, Polres Kuantan Singingi berikan penyuluhan kepada para Santri dan Santriwati Pondok Pesantren Syafa'atul Rasul Kec Kuantan Tengah Kab Kuansing. Senin (05/2/2018).

Kegiatan penyuluhan ini di pimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Kuansing AKP Adi Pranyoto,SH.,MH. Rombongan disambut langsung oleh pimpinan Ponpes DR KH Hamdani Purba LC.MH ,Para Ustad/Ustajah pengajar di Ponpes dan para santri /santriawati Ponpes Syafa'atul Rasul.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 07.30 s/d 09.30 wib mendapatkan apresiasi positif dari pimpinan Ponpes Syafa'atul Rasul DR KH Hamdani Purba LC.,MH

Tujuan dilaksanakan penyuluhan ini dalam rangka upaya Pencegahan  Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). ucap Kasat Narkoba.

Dalam materi penyuluhannya disampaikan Kasat Narkoba yang akrab disapa Adi Pranyoto ini, materi-materi tentang Bahaya Narkoba bagi para penggunanya serta dampak yang ditimbulkan, serta sanksi ancaman hukuman kepada para pelaku Tindak Pidana Narkoba, Adi juga memperlihatkan contoh jenis-jenis narkoba dan juga memberikan penayangan visual kepada para santri tentang video bahaya narkoba serta diakhir acara dilaksanakan sesion tanya jawab seputaran bahaya narkoba dan pemasangan PIN BERKESAN ( Bersama Komonitas Sehat Anti Narkoba) yang dipasangkan kepada Pimp Ponpes beserta para Ustad/Ustajah dan perwakilan Santri/Santriawati.

Harapannya dengan dilakukannya penyuluhan ini para santri akan mengerti akan bahaya dari penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan diri sendiri, sehingga para santri dan santriwati kita harapkan mampu menjadi pelopor Anti Narkoba yang di mulai dari diri sendiri, ucap Adi.
Scroll to top