Diduga Akibat Arus Pendek Empat Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah

Diduga Akibat Arus Pendek Empat Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah


Selasa 06 Februari 2018 11:12:53 WIB
Tbnews Polda Riau - Telah terjadi musibah kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah dan 1 rusak berat di Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan Hulu Kecamatan Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir. Pada hari Senin (5/2/2018) sekira pukul 19.15 Wib.

Kapolres Inhil melalui Paur Humas Iptu Heriman membenarkan kejadian tersebut. "kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh warga melihat adanya percikan api yang berasal dari meteran lampu rumah milik Rahimah yang dalam keadaan kosong. Dalam tempo sekejap, api dengan cepat membesar, karena material rumah terbuat dari kayu/papan. Warga berjibaku untuk memadamkan api, dengan peralatan seadanya (ember). Sekitar pukul 19.45 Wib, api baru dapat dipadamkan setelah datang bantuan 2 (dua)  unit mobil Damkar Kabupaten Indragiri Hilir". Terang Heriman saat dikonfirmasi tbnewsriau.com.

Diketahui pemilik rumah Sutarno (60), Bunari (55) dan Rahimah (50) warga Jalan Samarinda 4 Sapta Marga Ujung Kelurahan Tembilahan HuluHingga saat ini kerugian materi belum bisa dipastikan dan kasus dalam penanganan oleh Unit Reskrim Polsek Tembilahan Hulu.
Scroll to top