Dir Binmas Kombes Pol DR Sugiono, SH, MH
Polda Riau Berikan Penyuluhan Anti Radikalisme

Polda Riau Berikan Penyuluhan Anti Radikalisme


Selasa 23 Februari 2016 16:23:05 WIB
Tribrata News Riau - Dir Binmas Polda Riau Kombes Pol DR Sugiono, SH, MH memberikan penyuluhan tentang paham anti radikalisme kepada para Security PT. Swardana Nusantara di Daerah Palas Rumbai Pekanbaru.

Pada kesempatan acara penutupan pendidikan dan pelatihan Security tersebut, Dir Binmas memberikan wawasan tentang radikalisme, agar para security yang nantinya berdinas di daerah tidak terlibat pada organisasi terorisme, Isis, maupun organisasi anti Pancasila.

Dir Binmas mengatakan "yang bersangkutan adalah sebagai Security yang akan bertugas di seluruh Wilayah Riau, di Duri, Rohil, Kampar dan semua yang mengikuti pendidikan ini sehingga yang bersangkutan bisa menjadi tangan kanan Polri untuk mencegah beredarnya faham-faham radikalisme di lingkungan kerjanya masing-masing" Ujar Dir Binmas Kombes Pol DR Sugiono, SH, MH.

Para Security yang mengikuti pelatihan ini juga dibekali ilmu-ilmu kepolisian terbatas, juga TPTKP dalam suatu kerangka sehingga menjadi Security yang handal yang pweduli dengan lingkungan dan mempunyai wawasan Kebangsaan serta  berguna bagi Nusa Bangsa dan Negara. (TBR-Vk)
Scroll to top