Polda Riau Berikan Reward dan Kenaikan Pangkat Penghargaan Kepada Personil

Polda Riau Berikan Reward dan Kenaikan Pangkat Penghargaan Kepada Personil


Kamis 08 Februari 2018 10:10:39 WIB
Tbnews Polda Riau - Bertempat di halaman Mapolda Riau Jl. Jend. Sudirman Pekanbaru telah dilaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Pemberian Reward kepada Personil Berprestasi. Kamis (8/2/2018) pada pukul 07.00 wib.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Penghargaan dan Pemberian Reward Kepada Personil Berprestasi di pimpin langsung Waka Polda Riau Brigjen Pol Drs Ermi Widyatno MM yang turut hadir dalam upacara tersebut Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs Suwarno serta para pejabat utama Polda Riau dan peserta upacara personil Polda Riau.

Adapun Personil Polda Riau yang telah mendapat kenaikan Pangkat Pengabdian dari Kompol ke AKBP sebanyak 3 personil dan AKP ke Kompol 1 Personil yaitu AKBP Afrizal jabatan Wadir Tahti Polda Riau, AKBP Agus Suharno jabatan Kasi WAsjaspam Subdit Binsatpam Polsus Dit Binmas Polda Riau, AKBP Jufrizal jabatan Kasikorwas PPNS Dit Reskrimsus Polda Riau dan Kompol Aden Bachtiar jabatan Panit I Subditwaster Dit Pamobvit Polda Riau

Dilanjutkan dengan Pemberian Reward kepada personil berprestasi. Adapun keberhasilan personil yang telah dicapai diantaranya Keberhasilan personil dalam melakukan pengungkapan jaringan narkoba dengan barang bukti sebanyak 12 Kg, yang ditangkap di jalan lintas timur Minas - Pekanbaru berkat kerjasama dengan Masyarakat. Keberhasilan personil mengungkap pelaku curas. Keberhasilan personil dalam menyelesaikan target sertifikasi aset milik Polda Riau 

Dalam sambutannya Wakapolda Riau membacakan amanat Kapolda Riau dengan penekanan, arahan serta Ucapan selamat kepada personil yang diberikan kenaikan pangkat pengabdian, Pangkat Pengabdian tsb diberikan kepada personil yang dalam melaksanakan tugas tanpa cacat  hingga akhir masa pengabdiannya untuk memotivasi kinerja dan Prestasi kpd setiap Personil Polri agar lebih meningkatkan Profesional dlm melaksanakan tugas. Ucapan terimakasih kepada personil yang menerima reward atas kinerja, dedikasi dan Prestasi dalam memberikan rasa aman dan pelayanan dengan baik kepada masyarakat. Memasuki tahapan tahapan pilkada diwilayah Polda Riau, Personil Polda Riau agar berperan aktif mengemban tugas pokok guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif agar pelaksanaan demokrasi berjalan dengan lancar.

Pemberian kenaikan pangkat penghargaan dan reward kepada personil merupakan suatu bentuk apresiasi untuk memberikan motivasi kepada personil sehingga dalam pelaksanaan tugas tetap profesional. terang Kabid Humas.
Scroll to top