Jambret Nekat, Korbannya Dibiarkan Terkapar Di Depan Markas Aparat

Jambret Nekat, Korbannya Dibiarkan Terkapar Di Depan Markas Aparat


Senin 26 Februari 2018 16:02:43 WIB
tribratanewsriau.com. Polda Riau. Seorang perempuan berinisial AIJ, menjadi korban penjambretan saat berada di Jalan Sisingamaraja Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Kamis (14/12/2017) malam, sekitar pukul 19.00 WIB
sebagaimana diberitakan oleh kantor berita cakaplah com bahwa korban saat itu sedang dibonceng sepeda motor oleh rekannya sambil memegang handphone untuk mencari arah lewat GPS. AIJ bersama temannya berencana mencari tempat makan.

Saat sedang melintas di Jalan Sisingamaraja Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, tepatnya di depan kantor Korem 031/ WB, dua orang yang juga mengendarai motor langsung menjambret handphone OPPO Type F1S yang dipegang korban.

"Dari keterangan korban, pelaku berjumlah dua orang menggunakan sepeda motor matic," kata Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius Hendriawan, Jumat (15/12/2017).

Korban hanya bisa melihat pelaku yang kabur membawa handphone miliknya.
 
Akibat dari peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian Rp4 juta dan melaporkannya ke Polresta Pekanbaru.

Polius memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktifitas seperti memainkan handphone saat berkendara.
 
Selain rawan kecelakaan, si pengendara juga sangat mudah menjadi target pelaku kejahatan jalanan seperti jambret.

"Masyarakat diimbau tidak menggunakan hp saat berkendara motor untuk menghindari jadi korban kejahatan dan tertib berlalu lintas," tegasnya.
Scroll to top