Meneriaki Petugas Dengan Sebutan Maling Ketika Hendak Ditangkap Pengedar Narkotika Ini Diamankan

 Meneriaki Petugas Dengan Sebutan Maling Ketika Hendak Ditangkap Pengedar Narkotika Ini Diamankan


Rabu 28 Februari 2018 06:02:33 WIB
TBnewsriau-  Meneriaki Petugas Dengan Sebutan Maling Ketika Hendak Ditangkap Pengedar Narkotika Ini Diamankan Petugas Sat Res Narkoba Polres Rohil Amankan Pelaku berinisial SB (38) Pengededar Narkotika jenis shabu-shabu Bertempat Di sebuah tempat cucian sepeda motor yang berada di Jln. Lintas simpang pujud  kec. Bagan Sinembah Kab. Rohil / depan gardu PLN (28/2/2018)
  
Adapun dari hasil pengungkapan dilapangan tim berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 kantong plastik assoy warna putih, 1 paket  narkotika jenis sabu-sabu, 1 unit Handphone merk advan dan 1 unit Handphone merk nokia jenis senter.

Penangkapan bermula Pada saat tim opsnal mendapati informasi bahwa diseputaran daerah simpang pujud sering terjadi tindak pidana narkotika yang dilakukan pelaku wanita berinisial M.

Kemudian tim opsnalpun melakukan penyamaran untuk membeli narkotika jenis sabu-sabu dari pelaku berinisial M dan memenelphone M agar  mengantar satu paket ke arah simpang pujud.

Selanjutnya ketika tim opsnal berjalan menuju daerah simpang pujud dan melintas didepan sebuah tempat cucian sepeda motor yang berada di Jln. Lintas simpang pujud datang seorang pria yang berinisial SB (38) mengatakan bahwa dia adalah orang suruha dari pelaku M.

Kemudian pada saat Tim opsnal mengamankan pelaku SB tersebut pelaku berteriak mengatakan dan menuduh bahwa Tim opsnal adalah maling, rampok sehingga warga sekitar berdatangan.

Selanjutnya setelah dilakukan penggeledahan terhadap SB dan seputaran cucian sepeda motor tersebut di temukan barang berupa satu kantong plastik asoy warna putih yang didalamnya berisikan satu Handphone merk advan, satu paket diduga narkotika jenis sabu-sabu berada di tiang dinding cucian sepeda motor tersebut.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke polres rokan hilir guna penyelidikan lebih lanjut .

Scroll to top