Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 2 Pria Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu

Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 2 Pria Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Shabu


Minggu 08 April 2018 09:25:42 WIB
TBnewsriau- Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bengkalis Amankan 2 Pria Berinsial F (23) dan I (34) Pelaku Tindak pidana narkotika jenis shabu bertempat di Jl. Bengkalis depan pos pol air dan rumah di jl. Air Putih Kec.Bengkalis Kab.Bengkalis (8/4/2018).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan tim dilapangan yaitu berupa 1 (satu) paket diduga Narkotika jenis Shabu, 1 (satu) kaca pirek berisi Shabu, 1 (satu) alat hisap bong, 1 (satu) unit hp merek nokia dan samsung dan 1 (satu) unit Sepeda Motor Vario Tecno Warna Hitam.

Adapun kronologis penangkapan Pada hari Jumat tanggal 6 April 2018, sekira pukul 18.00 wib tim opsnal Polres telah mengamankan seorang mencurigakan masuk ke arah Pos Polisi Air Polres Bengkalis. Kemudian tim melihat gerak gerik mencurigakan pelaku tersebut dan tim mengamankan pelaku  tersebut yang diketahui berinisial F yang merasa tidak nyaman dan gelisah.  

Kemudian Tim melakukan penggeledahan badan dan berhasil menemukan 1 paket narkotika jenis Shabu yang tidak jauh darinya yang diduga sempat di campakkan. Pelaku mengaku BB Narkotika tersebut berasal dari pelaku berinsial I yang tinggal di jalan Air Putih kota Bengkalis. 

Setelah itu tim langsung sampai dirumah I dan tim opsnal berhasil mengamankan pelaku I serta  berhasil mengamankan 1 Alat hisap bong dan kaca pirek milik pelaku.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti di bawa Ke Polres Bengkalis untuk penyidikan lebih lanjut.



            

Scroll to top