Direktur Lalu Lintas Polda Riau Pimpin Konferensi Pers Ops Patuh Muara Takus 2018

Direktur Lalu Lintas Polda Riau Pimpin Konferensi Pers Ops Patuh Muara Takus 2018


Selasa 15 Mei 2018 16:37:41 WIB
Tbnewsriau - Direktur Lalu Lintas Polda Riau Kombes Pol M. Rudy Syarufuddin pimpin langsung kegiatan konferensi pers operasi Patuh Muara Takus 2018. Kegiatan diselenggarakan di kantor Direktorat Polda Riau Jl. Senapelan Pekanbaru. Selasa (15/5) pukul 09.30 Wib.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Wadir Lantas Polda Riau, para Kasubdit jajaran Dit Lantas Polda Riau, seluruh Kasat Lantas jajaran Polda Riau.

Dalam arahannya Dir Lantas Polda Riau mengatakan ada Dengan adanya teguran yang lebih sedikit dan tilang sedikit pada ops patuh 2018 ini menandakan masyarakat sudah mulai sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Selain itu Dir Lantas Polda Riau menekan kan juga kepada para Kasat Lantas untuk operasi Ketupat nanti tidak ada yang melaksanakan izin,  serta pada H-2 semua pos-pos  keselamatan sudah didirikan. 

Dir Lantas Polda Riau mengatakan ada 29 kasus kecelakaan yang terjadi selama Ops Patuh Muara Takus 2018  mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun lalu yang berjumlah 21 kasus atau naik 38 %.

Selama berlangsung Ops Patuh Muara Takus 2018 ini tercatat 20 orang meninggal dunia. Sementara tahun lalu sebanyak 7 orang. Dengan demikian ada peningkatan sebanyak 186%.

Dirlantas menekankan kepada seluruh Kasat Lantas agar bisa lebih giat lagi menjaga keselamatan kepada masyarakat, dan dapat lebih menurunkan angka kecelakaan lalulintas di daerah masing-masing.
Scroll to top