Tim Opsnal Polsek Pinggir Amankan Sepasang Pelaku Narkotika

Tim Opsnal Polsek Pinggir Amankan Sepasang Pelaku Narkotika


Sabtu 26 Mei 2018 18:25:41 WIB
Tribratanewsriau.com - Tim Opsnal Unit Reskrim  Polsek  Pinggir telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana Penyalahguna Narkotika jenis sabu dan telah disita Barang Bukti, Sabtu (26/5) sekira pukul 05.00 wib.

Pada hari Sabtu tgl 26 Mei 2018 sekira jam 05.00 wib telah melakukan penangkapan terhadap 2 orang yang diduga sebagai pelaku tindak pidana Penyalahguna Narkotika jenis sabu dan telah disita Barang Bukti.

Kedua Pelaku DS (34) dan MI (29) merupakan warga Kec. Pinggir Kab. Bengkalis yang berhasil diamankan tim Opsnal Polsek Pinggir di JL. Lintas Pekanbaru - Duri Kel. Balai Raja Kec. Pinggir Kab. Bengkalis Atau tepatnya dalam kamar Hotel Arih Ersada Sabrtu dini hari.

Dari kedua pelaku di sita barang bukti 1 (satu) bungkus Narkotika sabu paket besar,  1 (satu) bungkus Narkotika sabu sebanyak 3 paket sedang, 1 (satu) bungkus Narkotika sabu sebanyak 5 paket kecil, Uang penjualan sabu sebesar Rp. 1.600.000,- 1 bh timbangan digital merk pocket scale, 4 bungkus plastik pembungkus sabu, 1 set alat hisap sabu, 1 bh hp merk Nokia dan  1 unit sp. Mtr merk Honda Bet BM 4468 EB dan kunci kontak.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Sunarto saat di konfirmasi tribratanewsriau.com membenarkan penangkapan terhadap kedua pelaku.

"Kedua pelaku saaat ini sedang dilakukan pengembangan oleh Polsek Pinggir dan saat ini keduanya dan barang bukti telah diamankan di Polsek", ucap Kabid Humas.
Scroll to top