Rampok di Rohul Bawa Kabur 11 Ekor Sapi Warga

Rampok di Rohul Bawa Kabur 11 Ekor Sapi Warga
Ilustrasi

Senin 07 Maret 2016 11:56:46 WIB
TBewsriau - Aksi perampokan terjadi di Desa Sungai Kumago,Kecamatan Tambusai Rokan Hulu. Kali ini kawanan rampok yang diduga berjumlah lebih dua orang ini menyatroni rumah Satiman (61). Bermodalkan Senjata Api (Senpi), kawanan pelaku Curat berhasil  membawa kabur 11 ekor sapi serta 2 unit Handphone milik korbannya.

Para pelaku kejahatan ini masuk dengan mendobrak pintu depan rumah korban. Sampai dalam rumah mereka menodongkan senjata api laras pendek kepada korbannya. Sontak kejadian ini membuat Satiman cemas. Dibawah todongan Senpi, Satiman langsung disekap dan diikat oleh para perampok.

"Sontak keluarga Satiman yang mendapati ketiga pelaku sudah berada dalam rumah menjadi terkejut," kata Kabid Humas, Polda Riau.

Para pelaku menggunakan truk cold diesel, dengan leluasa menjarah barang berharga korban, termasuk 11 ekor saki milik korban yang berada dikandang.

" Selain mengambil barang-barang berharga milik korban  pelaku juga membawa kabur 11 ekor sapi dengan menggunakan mobil truck cold diesel dan pergi kearah Dalu-dalu. Atas kejadian ini korban mengalami kerugian yang ditafsir sebesar Rp 150 juta, " jelas Kabid Humas.

Saat ini petugas dari Polres Rokan Hulu masih mengejar para pelaku perampokan tersebut. "Kasusnya sudah ditangani oleh Polres Rohul. Para pelaku masih diburu," tutup Kabid Humas.

Scroll to top