Ditemukan Mayat di pos ronda Tanpa Busana

Ditemukan Mayat di pos ronda Tanpa Busana


Minggu 24 Juni 2018 12:45:44 WIB

Tribratanewsriau.com. Wakapolsek didampingi Kanit Reskrim dan Kanit IK polsek Mandau beserta anggota Piket mendatangi TKP Pos Ronda Tempat di temukannya mayat tanpa busana (23/6) 


Ditemukan Mayat di pos ronda  tanpa busana berawal dari seorang warga bernama Weldi hendak membuang air kecil dan melihat ada mayat didalam pos ronda dalam keadaan telungkup dan tidak mengenakan busana / pakaian.


kemudian saksi langsung melapor ke Pospam  Ops Ketupat yang ada di simp. Pokok jengkol.Sekira pukul5 16.55 Wib Wakapolsek didampingi Kanit Reskrim dan Kanit IK Pplsek Mandau beserta anggota Piket mendatangi TKP tersebut.sesampai di TKP piket spkt menghubungi pihak rumah RSUD duri untuk mengevakuasi Korban.


Sekira pukul 17.20 Wib 15 ( Satu ) unit mobil ambulance milik pihak RSUD duri toba di tkp dan lqngsung mengevakuasi dan membawa korban ke RSUD duri untuk dilakukan Visum.


Sekira pukul 17.45 Wib Pihak keluarga mendatangi Korban di RSUD An. Tianggur Br. Hasibuan ( Adik korban ), 56 Th, Perempuan, IRT, Jl. Jawa Gg. Kenanga Kel Gajah sakti Kec Mandau.dianya mengakui bahwa mayat yang ditemukan di TKP adalah abg kandungnya dan pihak keluarga menceritakan riwayat korban semasa hidup,yang mana semasa hidup korban mengalami gangguan jiwa dari tahun 1993 dikarenakan korban ditinggal oleh istri dan Pernah dirawat di RSJ

Scroll to top