Direskrimum Polda Riau Berikan Reward Kepada Anak Buahnya

Direskrimum Polda Riau Berikan Reward Kepada Anak Buahnya


Kamis 19 Juli 2018 11:34:08 WIB
tribratanewsriau.com. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau, Kombes Pol Hadi Poerwanto, SIK memberikan reward kepada anak buahnya, termasuk kepada empat Sub Direktorat Reserse Kriminal Umum dibawah kepemimpinannya. 

Ditemui oleh kontributor TBNewsriau setelah acara apel pagi dan pemberian Reward di halaman Apel Utama Markas Komando Polda Riau jalan Sudirman no 235 Kota Pekanbaru, hari Kamis tadi pagi (19/07/2018), Kombes Pol Hadi Poerwanto, SIK  Reward mengatakan bahwa Reward ini ia berikan pada anak buahnya dengan hitungan per-triwulan dan per-semester. 
“Kita memiliki empat subdit di Direktorat Reskrimum Polda Riau. Dan kita melakukan penilaian dengan tiga poin kriteria yakni poin pertama kriteria tentang Akses kepada aplikasi E-penyidikan. Point Kedua Input dokumen ke dalam aplikasi e-penyidikan dan poin ketiga adalah jumlah penyelesaian kasus yang diserahkan kepada Jaksa penuntut umum atau berkas yang dinyatakan Jaksa telah lengkap / P.21. 

“Dari ke tiga kriteria ini kemudian kita menghitung masing masing sub direktorat tentang tugas yang telah mereka selesaikan yang terbaca di aplikasi sehingga penilaian keberhasilannya menjadi lebih akurat” ujar Hadi. Adapun beberapa personil yang mendapatkan reward adalah Brigadir Lius Mulyadin dan Briptu Jupiter. Juga ada penilaian untuk Sub direktorat. Sub Direktorat yang berkinerja paling baik mendapatkan reward berupa bendera merah khas Reskrimum. Sedangkan Sub direktorat yang memiliki kinerja masih kurang dibanding sudit lainnya mendapatkan bendera tengkorak hitam. 

“Tidak ada maksud apa apa dengan pemberian bendera tengkorak berwarna hitam tersebut. Bendera Hitam itu hanyalah sebagai pemicu agar subdit tersebut dalam triwulan kedepan bisa lebih memacu lagi kinerja subdit mereka” ujar Hadi sambil menutup pembicaraan
Scroll to top