RAZIA PREMAN, POLRES INHIL CIDUK BELASAN REMAJA

RAZIA PREMAN, POLRES INHIL CIDUK BELASAN REMAJA


Minggu 13 Maret 2016 08:31:49 WIB
TBnewsriau – Untuk mengantisipasi Aksi-aksi pelaku kejahatan dan aksi Premanisme di Kota Tembilahan, Kab. Inhil. Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK menyiapkan sejumlah strategi, termasuk memberantas Aksi Premanisme.

Petugas polres Inhil melakukan razia Preman di beberapa tempat di Kota tembilahan sekitar Pukul 21.30 Wib. Razia tersebut dipimpin oleh Perwira Pengawas yang piket pada Jumat (11/03/2016) yaitu Kasat Polair Polres Inhil AKP Awaludin beserta 14 personil yang terlibat dalam Surat Perintah Razia. Dalam razia tersebut, Tim Pemburu preman berhasil menjaring sebanyak 17 Remaja dan menyita beberapa senjata tajam seperti celurit, parang, pisau dan badik.

“Biasanya mereka mangkal di Jalan Swarna Bumi, Persimpangan jalan dan Pasar. Keberadaan Preman-preman ini sangat meresahkan masyarakat,” ucap Paur Humas Polres Inhil Iptu Warno.

“Aksi-aksi Preman ini sudah sangat meresahkan warga, kita akan senantiasa melakukan tindakan tegas terhadap segala jenis tindak kejahatan termasuk Aksi Preman,” tambah nya.

Selanjutnya, Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono, SIK melalui Paur Humas Polres Inhil mengimbau kepada masyarakat agar melapor ke Kantor Polisi jika melihat Aksi-aksi preman dan juga pihaknya akan mendatakan semua yang sudah ditangkap untuk mengikuti proses lebih lanjut.


Scroll to top