Lagi , Opsnal Polres Rokan Hilir berhasil Membekuk Pengedar Shabu

Lagi , Opsnal Polres Rokan Hilir berhasil Membekuk Pengedar Shabu


Selasa 04 September 2018 22:42:37 WIB
TribratanewsRiau - Tim Opsnal Polres Rokan Hilir berhasil menangkap IK(18 th) dan RD(18 th) di Jalan Jenderal Sudirman  Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir.

Bermula dari Informasi masyarakat bahwa sering terjadinya transaksi Shabu di daerah Jalan Jenderal Sudirman tersebut. Maka Kasat Narkoba Polres Rohil AKP Juliandi SH memerintahkan Tim Opsnal Polres Rohil untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Tim opsnal  membuat rangkaian penyelidikan terhadap informasi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu yang berada di Jalan Jenderal Sudirman. Setelah mendapatkan informasi yang akurat dan mengetahui keberadaan seseorang yang dicurigai memiliki dan menyimpan narkotika jenis Sabu, Tim Opsnal langsung bergerak menuju ke Jln. Jenderal Sudirman tersebut.

Setibanya di Jalan Jenderal Sudirman tersebut Tim Opsnal bertemu dengan terlapor yang sedang berdiri di Jalan Jenderal Sudirman tersebut dan kemudian sekira pukul 23.30 wib Tim Opsnal melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan akhirnya ditemukan di dalam jaket sebelah kiri terlapor berupa 1 (satu) paket berisi butiran kristal putih diduga narkotika jenis Shabu dan ditemukan dari terlapor berupa handphone merk SAMSUNG berwarna hitam dan handphone merk OPPO berwarna Putih.

"Saya langsung memerintahkan Tim Opsnal Polres Rohil untuk segera memeriksa situasi sesuai informasi yang didapat dari laporan masyarakat," ujar Kasat Narkoba Polres Rohil.

Selanjutnya, Tim Opsnal membawa tersangka dan barang bukti ke Mapolres Rokan Hilir untuk ditindak lanjuti.
Scroll to top