Polda Riau Bersama Forkopimda Provinsi Riau Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Damai

Polda Riau Bersama Forkopimda Provinsi Riau Hadiri Safari Sinergitas Pemilu Damai


Rabu 17 Oktober 2018 23:21:38 WIBTribratanewsRiau - Kapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau melaksanakan Deklarasi Sinergitas Pemilu Damai di Kabupaten Pelalawan, (16/10).

Bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Pelalawan, kegiaran diawali dengan Tari Persembahan yang dilanjutkan dengan sambutan Bupati Pelalawan yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Pelalawan Zardewan.

Beliau mengatakan bahwa Sinergitas akan selalu ditingkatkan di Kabupaten Pelalawan agar Pemilu dapat berjalan lancar dengan sebagaimana mestinya.

"Tahun 2019 merupakan Tahun Politik dan termasuk dalam agenda Nasional, oleh karena itu, mari samasama kita sukseskan jalannya Pileg dan Pilpres Tahun 2019," ungkapnya.

Adapun Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo saat memberikan sambutan kepada tamu undangan yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan yang memberi dukungan terhadap jalannya Sinergitas Pemilu Damai Tahun 2019.

"Suksesnya tahapan Pemilu ini tidak luput dari peran 3 pilar yang merupakan kekuatan dalam Sinergitas TNI melalui Babinsa, Polri melalui Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Daerah Melalui Kepala Desa", ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu bijak dalam menggunakan Media Sosial dan menghindari yang namanya Hoax, Fitnah maupun ujaran kebencian.

Diakhir acara Kapolda Riau memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan dilanjutkan dengan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai serta Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai yang diikuti oleh Kapolda Riau bersama Forkopimda Provinsi Riau serta Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Irwasda Polda Riau bersama Pejabat Utama Polda Riau dan Pejabat Utama Korem 031/Wirabima serta beberapa wartawan yang ikut dalam kegiatan tersebut.
Scroll to top