Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko

Jadi Pelopor Keselamatan Berkendara, Capella Honda Riau Kunjungi Siswa SMKN 1 Bangko


Jumat 19 Oktober 2018 17:42:05 WIB
tribratanewsriau.com. Kampanye keselamatan berkendara terus digalakkan PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau ke berbagai tempat, mulai dari perusahaan, universitas serta sekolah-sekolah tingkat TK, SD, SMP hingga SMA.

Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Goriau com melalui wartawannya barqah Nurdiansyah, dengan mengusung tagline #Cari_Aman, Kamis (18/10/2018) kemarin tim instruktur safety riding Capella Honda Riau berkunjung ke SMK Negeri 1 Bangko, Bagansiapi-api, Roakn Hilir (Rohil).
Di sana, tim instruktur Capella Honda Riau, Arif Rahman Hakim dan Steven menyosialisasikan keamanan berkendara dan juga mengedukasi para siswa untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara.

 "Kita juga memberikan petunjuk tentang perlengkapan berkendara seperti helm, jaket, sarung tangan, celana panjang serta sepatu," kata Steven kepada GoRiau com, Jumat (19/10/2018).
Steven melanjutkan, para siswa serta guru juga diberikan pemahaman mengenai postur berkendara yang baik dan benar. Serta bagaimana teknik pengereman yang benar, termasuk cara berboncengan yang benar.

"Harapannya dengan edukasi ini para siswa dan juga para guru di SMK Negeri 1 Bangko ini bisa lebih memahami dan mengerti ilmu keselamatan berkendara," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Bangko, Aldi menyambut baik kedatangan tim safety riding Capella Honda Riau dalam menyosialisasikan dan mengedukasi para siswa tentang keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

"Selama ini kita hanya tau untuk membeli sepeda motor dan menggunakannya. Tapi tidak tau bagaimana berkendara yang aman dan safety tentunya," tuturnya.
"Dengan kunjungan tim safety riding Capella Honda Riau ini, para siswa menjadi contoh bagi masyarakat pada umumnya dalam berkendara yang aman," tukas Aldi.
Pada kesempatan itu juga hadir Un Liong selaku Dirut CV Hose Motor yang merupakan dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Bangko, Bagansiap-api, Rohil.
Scroll to top