Dit Lantas Polda Riau Melaksanakan Kampanye Pemilu Damai di Area CFD

Dit Lantas Polda Riau Melaksanakan Kampanye Pemilu Damai di Area CFD


Minggu 21 Oktober 2018 11:33:14 WIBTbnewsriau - Direktorat Lalu Lintas Polda Riau melalui Subdit Dikyasa pagi tadi melaksanakan kegiatan kampanye pemilu damai sekaligus kampanye keselamatan berlalu lintas di area Car Free Day Jalan Jend. Sudirman Pekanbaru. Minggu (21/10) pukul 06.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kasubdit Dikyasa AKBP Elvanis Lavita, Kasi Dikmas Kompol Reni Dewita, Kasi Sarang Kompol Rustam serta personil lainnya Subdit Dikyasa.

Dalam acara CFD tersebut selain meng kampanyekan Pemilu Damai Aman, dan sejuk juga dilakukan Kampanye Keselamatan Berlalu lintas yang disertai dengan Game.

Dalam kesempata yang sama, saat diwawancarai oleh awak media, Kasubdit Dikyasa mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk meng Edukasi dan memberi Pencerahan kepada masyarakat, tentang perlunya semua komponen bangsa, menjaga Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden Tahun 2019 ini, tetap dalam suasana damai, aman, sejuk dan kondusif, demi keberlangsungan kehidupan demokrasi di NKRI. Tak kalah pentingnya, masyarakat juga harus punya kesadaran untuk selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Masyarakat diharapkan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Dalam kampanye ini, selain memberikan penyuluhan dan himbauan, juga diberikan berbagai pertanyaan tentang Pileg dan Pilpres Tahun 2019, serta tata tertib berlalu lintas. Bagi yang berhasil menjawab, diberikan hadiah helm.
Scroll to top