Akibat Tumpukan Arus weekend, Polisi Kerja Kerasa Urai Kemacetan di Jalur Lintas Duri - Dumai

Akibat Tumpukan Arus weekend, Polisi Kerja Kerasa Urai Kemacetan di Jalur Lintas Duri - Dumai


Senin 22 Oktober 2018 08:24:53 WIBTribratanewsriau - Kemacetan kembali terjadi di Jalur Lintas Duri - Dumai akibat antrian arus akhir pekan. Tampak polisi gabungan harus bekerja keras untuk mengurai kemacetan.

Kemacetan di Jalur Lintas Duri - Dumai, tepat di Kilometer 13, Kecamatan Bathin Solapan akhirnya terurai berkat kerja keras gabungan puluhan personil Satuan Lalu Lintas Polres Bengkalis dan Polsek Mandau, Ahad (21/10/18) petang.

Hal tersebut dikarenakan pengerjaan proyek rigid beton sepanjang kurang lebih 500 meter dan diperparah dengan akhir pekan yang dimanfaatkan masyarakat untuk weekend keluar kota.

"Arus lalu lintas sudah kembali normal. Kita kerahkan puluhan personil dan dibantu jajaran unit lantas Polsek Mandau. Hal ini disebabkan karena tumpukan arus kendaraan diakhir pekan dan diperparah dengan kendaraan berat ysng tak mau mengalah. Tapi sudah dapat kita antisipasi,"ujar Kasatlantas Polres Bengkalis, AKP Ricky Michael Mandey, Ahad (21/10/18).

Dikatakan Kasat, untuk kendaraan yang bandel menerobos jalur antrian hingga menyebabkan kemacetan, kita tidak akan main main mengambil tindakan tegas."Siap siap menandatangani surat tilang. Jadi tetap berada dijalur anda dan jika ingin cepat, kita sudah siapkan jalur alternatif melalui jalan lingkar barat dan jalan kampung bagi pengendara baik dari arah Dumai, maupun sebaliknya. Tidak ada masalah,"tegasnya.
Scroll to top