Unit Lantas Pangkalam Kuras Laksanakan Kegiatan Police Go To School

Unit Lantas Pangkalam Kuras Laksanakan Kegiatan Police Go To School


Selasa 23 Oktober 2018 14:55:26 WIB
tribratanewsriau.com - Polres Pelalawan adakan kegiatan Police Go To School pada hari Selasa Tanggal 23 Oktober 2018, oleh Unit lantas Polsek Pkl Kuras di SMAN 1 Pangkalan Kuras desa Sorek Satu Kec. Pkl Kuras Kab Pelalawan, dengan sasaranya para pelajar dan para guru dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang Etika dan keselamatan lalulintas.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 07:30 wib sampai pukul 08:45 wib bertempat di Lapangan Apel SMAN 1 Pkl. kuras Desa Sorek Satu Kec. Pkl. Kuras Kab Pelalawan .

Kanit Lantas Polsek Pkl kuras Ipda A.R Tinambunan, SE, M.Si memberikan materi tentang Etika Berlalu Lintas di jalan raya dan akan dilaksanakan Operasi Zebra Muara Takus 2018.

Peserta Dikmas / Police Go To School yaitu berjumlah 1100 orang yang terdiri dari siswa dan siswi serta guru dari SMA Negeri 1 Desa Sorek Satu Kec. Pkl.Kuras Kab. Pelalawan.

"Seluruh siswa dan siswi serta guru yang mengikuti kegiatan Dikmas Lantas /Police Go To School tersebut, agar lebih mengerti dan memahami tentang etika dan mahir dalam berkendaraan dijalan raya,sehingga akan menguruangi kecelakaan lalulintas di jalan raya", ucap Kanit Lantas.
Scroll to top