Kapolres Inhil Pimpin Operasi Zebra Muara Takus 2018

Kapolres Inhil Pimpin Operasi Zebra Muara Takus 2018


Rabu 31 Oktober 2018 15:47:32 WIB
TribratanewsRiau - Kapolres Inhil AKBP Christian Rony memimpin apel Gelar Pasukan Ops Zebra Muara Takus 2018 di Lapangan apel Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada, Tembilahan, Inhil, Selasa (30/10/2018) sekira pukul 07.45 WIB.

Dengan digelarnya Apel Gelar Pasukan ini, maka secara resmi pelaksanaan Ops Zebra Muara Takus 2018 dimulai hingga 12 November 2018.

Apel ini juga digelar guna mengetahui sejauh mana kesiapan Personel maupun Sarana Pendukung lainnya, sehingga kegiatan Operasi dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel, Bupati Inhil diwakili Plh. Asisten III Setda Kab. Inhi, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan, Wakapolres Inhil, Ketua DPRD Inhil diwakili Komisi I, Unsur Forkompinda dan pihak terkait lainnya serta Para Personil Polres Inhil.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhil menyampaikan beberapa penekanan dan arahan untuk pedoman dalam pelaksanaan tugas dilapangan, antara lain, pelihara dan jaga kesehatan Personel selama Operasi berlangsung, utamakan keselamatan dalam setiap pergerakan dan kegiatan, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Kepada Para Perwira, agar melaksanakan pengawasan secara berlapis dan berjenjang, sehingga Operasi Zebra Muara Takus 2018 tidak dicederai oleh tindakan yang tidak terpuji,” ujar Kapolres.

Selanjutnya, sehubungan dengan pelaksanaan operasi Kepolisian saat ini yang berada pada rentang waktu pentahapan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan Kabupaten Kota, Kapolres mengingatkan, agar tindakan Selektif Prioritas harus benar - benar dipahami oleh semua pelaksana lapangan. Sehingga tidak terjadi sesuatu yang bertentangan dengan tujuan Operasi Kepolisian. Tambahnya.

Kapolres juga menghimbau kepada Instansi Pemerintahan Kabupaten Inhil dan seluruh elemen masyarakat terkait Operasi Kepolisian sekaligus meminta dukungan untuk selalu berkontribusi positif dalam hal Kamseltibcar Lantas.
Scroll to top