Pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus di Polres Rokan Hilir

Pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus di Polres Rokan Hilir


Jumat 02 November 2018 13:46:34 WIB

Tribratanewsriau.com Pelaksanaan Operasi Zebra Muara Takus Tahun 2018 telah berlangsung dua  hari , kegiatan ini berlangsung serentak diseluruh Polda Jajaran termaksud satuan ops Lantas Polres Rokan Hilir melakukan razia di wilayah Kecamatan Bagan Sinembah . hari rabu 31/10 /2018 


Ops Zebra Muara Takus 2018 dilaksanakan selama 14 hari, mulai tgl 30 oktober sd 12 nopember 2018 dengan mengedepankan kegiatan Penegakan Hukum, serta giat Preentif dan Preventif.


Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH melalui Kasat Lantas Polres Rokan Hilir AKP Jusli SH menerangkan ' Bahwa sebelum dilaksanakannya Operasi Zebra telah dilakukan  Sosialisasi kepada Seluruh masyarakat serta Instansi maupun Pihak sekolah agar tertib berlalu lintas serta melengkapi surat-surat apabila bepergian mempergunakan kenderaan .


Lanjutnya " dalam Ops ini dilaksanakan pada daerah daerah yang dianggap rawan Kecelakaan , serta rawan kemacetan. Dan Menargetkan Pelanggaran yang menjadi prioritas adalah pengemudi gunakan hp saat berkendara, pengaruh narkoba/alkohol, anak dibawa umur, melawan arus lalu lintas dan berbonceng lebih dari satu.


Kasat lantas AKP Juslih SH menegaskan  " ops ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas, sehingga terciptanya situasi keamanan, keselamatan, ketertipan, dan kelancaran.



Scroll to top