Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru

Wakapolda Riau Hadiri Upacara Penutupan TMMD Ke-103 di Wilayah Kodim 0301/Pekanbaru


Selasa 13 November 2018 15:07:40 WIB
Tribratanewsriau - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Riau Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil menghadiri upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 di wilayah Kodim 0301/Pekanbaru, Selasa (13/11/2018).

IRJENAD Mabes TNI hadir sebagai irup pada upacara yang digelar di Lapangan Kecamatan Tenayan Raya Jl. Budi Luhur Kec. Tenayan Raya Pekanbaru tersebut. 

Dalam amanatnya IRJENAD menyampaikan dari kegiatan TMMD ini terlihat semangat kebersamaan serta gotong royong yang terpancar dari aparat dan masyarakat yang bersama-sama di lapangan membangun Desa.

“Kegiatan ini antara lain memberikan penyuluhan kepada perangkat-perangkat desa, memberikan cara beternak modern dan bahaya penggunaan narkoba serta untuk mencegah perpecahan dalam masyarakat desa,” tutur IRJENAD.

IRJENAD juga berpesan, untuk senantiasa menjaga kebersamaan TNI dan Masyarakat dalam membangun desa dengan semangat gotong royong yang merupakan warisan bangsa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Gubernur Riau yang diwakili Kasatpol. PP Provinsi Riau, Danrem 031/WB, Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru, Wakapolda Riau, Ketua DPRD kota Pekanbaru diwakili Wakil Ketua DPRD kota Pekanbaru, Wakil Walikota Pekanbaru dan Pejabat Utama Korem 031/WB.

Usai pelaksanaan Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 103, Wakil Walikota Pekanbaru didampingi IRJENAD Bersama Forkopimda yang hadir memukul gong tanda berakhirnya kegiatan TMMD dan dilanjutkan dengan meninjau posko bantuan sosial yang digelar.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga kurang mampu yang diserahkan IRJENAD bersama Wakil Walikota Pekanbaru dan diakhiri dengan poto bersama.
Scroll to top